Susah ngomongnya apa produk terfavorit dari Lazada.
Karena Lazada bukan manufactur, bukan produsen, tapi dia adalah
swalayan yang berisi berbagai macam kategori produk. Produk yang ada di Lazada bisa
didapat pula di toko supermarket di sekitar kita. Sampai sejauh ini
saya belum menemukan sebuah produk yang hanya ada dijual di Lazada.
Mungkin saja ada di merk tertenu tapi secara fungsi barang tersebut bisa
di dapat di tempat lain dengan merk yang berbeda. (CMIIW)
Yang menjadi spesial adalah pengalaman belanja yang amat simpel dan sweatless (gak
keluar keringat sama sekali :) ). Setelah pengalaman pertama belanja
yang sukses (silahkan baca di artikel lain), rasa nyaman berselancar di
di Lazada menjadi meningkat. Kali ini levelnya sudah bukan windows shoping alias jalan lihat-lihat barang, tapi sudah level ‘shoping’ yaitu mencari barang yang akan di beli.
Ini
penting, sepenting server lazada merekam statistik pengunjung. Jika
awalnya mereka merekam seberapa banyak kunjungan orang, maka sekarang
mereka akan merekam seberapa lama seorang pengunjung tinggal di dalam
situs Lazada.
Apakah barang yang akan saya beli kali ini? Oit gak
penting ah saya kasih tahu, yang lebih penting adalah tentang
peningkatan level rasa nyaman dan percaya diatas tadi. Bahwa rentetan
pelayanan yang konsisten dari Lazada mulai
iklan > update website > registrasi sukses tanpa error >
ditelpon > diemail > membalas email > barang diantar ke rumah
> kurirnya mau nunggu saya ambil uang dulu di ATM > menelpon lagi
konfirmasi bahwa ada item yang belum bisa dikirim karena stok habis>
mengirim lagi via email bahwa kode voucher saya masih bisa dipakai >
adalah = LUAR BIASA. Pengalaman belanja online yang menyenangkan.
Karena itu dengan senang hati saya luangkan waktu dan tenaga untuk
menceritakan ini di blog, biarpun ada lomba blog atau tidak :).
Kamis, 23 Agustus 2012
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar